Toko Bunga Aceh Zuyyin Florist

Selamat datang di toko bunga Aceh zuyyin florist. Toko bunga aceh zuyyin florist melayani pengiriman bunga papan untuk seluruh daerah aceh dan sekitarnya. Toko bunga aceh zuyyin florist menyediakan berbagai aneka ucapan karangan bunga papan, seperti ucapan selamat bahagia, selamat sukses, dukacita dan lain- lain.  Adapun daerah yang kami jangkau meliputi daerah Banda aceh, Lhokseumawe, dan daerah aceh lainnya.
Pelayanan yang ada di toko bunga aceh zuyyin florist yaitu masih melayani pengiriman bunga papan saja dan untuk bunga papannya berbentuk persegi dengan ukuran 235 x 180 cm untuk satu bunga papan standart.

Untuk lebih jelasnya di bawah ini kami lampirkan contoh karangan bunga yang ada di toko bunga aceh zuyyin florist :

Bunga papan standart ukuran 
Bunga papan standart ukuran
Bunga papan standart
Bunga papan jumbo

Bunga papan jumbo ukuran 
Bunga papan standart ukuran 
Bunga papan jumbo ukuran 
Bunga papan jumbo 

Kota aceh merupakan salah satu daerah keistimewaan yang ada di indonesia yaitu daerah istimewa aceh dan provinsi paling barat di indonesia. Kota aceh pernah hancur di hantam oleh gempa dan tsunami pada tanggal 26 desember tahun 2004 yaitu di daerah banda aceh, aceh besar, aceh jaya, aceh barat, singkil dan simeulue dan merupakan daerah yang paling berat di landa tsunami.Aceh pernah ingin mimisahkan diri dari negara republik indonesia dengan upaya militer dengan membuat sebuah gerakan yaitu GAM { gerakan aceh merdeka} tetapi Pada 15 Agustus 2005, GAM dan pemerintah Indonesia akhirnya menandatangani persetujuan damai sehingga mengakhiri konflik antara kedua pihak yang telah berlangsung selama hampir 30 tahun.


 
  Info lebih lanjut hubungi kami di
        Toko Bunga Aceh ZUYYIN FLORIST 
  Telp. 0853 5823 4950
email: zuyyinflorist@gmail.com